Connect with us

METROPOLITAN

Kepergok Curi Motor, Dua Pemuda Asal Serang Ditangkap Polsek Mauk

Published

on

pencuri sepada motor

Ilustrasi pencurian motor: Google.

Tangerang – Dua pemuda asal Serang masing-masing AR (27) dan SF (25) ditangkap jajaran Polsek Mauk lantaran kepergok mencuri satu unit sepeda motor di Jalan HM Soleh, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban tengah memarkirkan sebuah sepeda motor Honda Revo nopol B-3465-NTO di dalam pekarangan rumahnya.

“Tiba-tiba ada dua orang berboncengan dengan sepeda motor berhenti di depan rumah korban. Pemilik warung di depan rumah korban kebetulan saat itu melihat gerak gerik mencurigakan dua orang tersebut,” ujarnya, Sabtu (24/2/2018).

Benar saja, setelah berhenti, salah satu pelaku masuk ke dalam pekarangan rumah korban dan mengambil satu unit motor milik korban.

BACA :  Rusia dan NATO Akan Ujicoba Teknologi Militer Temuan Dosen Untirta

“Pemilik warung saat itu berusaha menghentikan salah satu pelaku yang hendak kabur, sempat terjadi dorong-dorongan antara saksi dan pelaku,” ujarnya.

Lantaran menimbulkan keributan, warga sekitar yang hendak menunaikan ibadah salat Maghrib pun langsung keluar dan mengamankan pelaku.

“Saat itu, anggota kami tengah melintas dan langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Mauk,” ujarnya.

Petugas masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap kedua pelaku. Kini keduanya berada di balik jeruji besi Mapolsek Mauk dan terancam dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara.(Rus)



Terpopuler