HUT Kota Tangerang, Pelajar dan Mahasiswa Unjuk Gigi Lomba Menyanyi

Date:

Lomba Menyanyi
Salah satu peserta saat unjuk gigi di lomba menyanyi dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang. (Foto: Maya Aulia/Banten Hits)

Tangerang – Puluhan pelajar dan mahasiswa mengikuti lomba menyanyi yang diselenggarakan Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) Kota Tangerang dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-25, di Ruang Al Amanah, Puspemkot Tangerang, Senin (26/2/2018).

Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kota Tangerang, Ahmad Suhendar mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mengembangkan bakat dan minar generasi muda di bidang menyanyi.

“Ada 60 peserta yang ikut. Kita harap, kreativitas anak muda bisa lebih berkembang dengan mengikuti kegiatan ini,” ujar Suhendar.

Suhendar mengaku, kegiatan tahun ini memang difokuskan untuk para generasi muda. Pasalnya, pada tahun sebelumnya peserta hanya sebatas di lingkungan pegawai pemkot.

“Kegiatan ini setiap tahun, cuma karena ingin tampil beda, anak zaman now, anak milenial yang memang tuntutan zaman, kita juga menampilkan lagu zaman sekarang, jurinya juga artis ibukota,” paparnya.

Pemenang dari lomba tersebut memiliki kesempatan masuk dalam manajemen Positif Art.

“Kalau memang memiliki talenta, tupoksi kami hanya sampai batas pegawai, tapi kita tidak menutup kemungkinan kita minta arahan Pak Sekda agar anak kita Tangerang bisa dibina oleh kita, dan dari manajemen artis mudah-mudahan bisa diambil anak berbakat untuk ke jenjang nasional,” paparnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...