Connect with us

METROPOLITAN

Terekam CCTV saat Jambret Bocah, Warga Pamulang Dicokok Satreskrim Polsek Ciledug

Published

on

aksi penjambretan anak di ciledug terekam cctv

Aksi penjambretan terhadap anak di Ciledug terekam cctv. Berkat rekaman pelaku ditangkap.(Istimewa)

Tangerang – Syafira (6), harus menderita luka di bagian lehernya setelah menjadi korban penjambretan di depan rumahnya sendiri di Jalan Sejahtera Raya, No 30, RT 02/03, Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Senin (19/2/2018).

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Robinson Manurung mengatakan, kejadian tersebut bermula saat Syafira tengah bermain di depan rumahnya sekira pukul 15.52 WIB.

“Saat korban hendak membeli jajanan didepan rumahnya, tiba-tiba datang pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 6994 ZMA,” ujarnya, Senin (26/2/2018).

Pelaku langsung mendekati korban dan menarik paksa kalung emas yang masih terpasang di leher korban. Namun, kalung tersebut tidak juga lepas dari leher korban.

BACA :  Guru Ngaji di Desa Pangkalan Teluk Naga Tewas Disiram Air Keras oleh Pria Diduga Selingkuhan Istrinya

“Korban pun menangis karena pelaku menarik berkali-kali sehingga leher korban mengalami luka lecet,” ujarnya.

Setelah beberapa kali menarik, pelaku pun berhasil membawa kabur kalung korban. Namun, kejadian tersebut terekam CCTV rumah korban.

“Polisi pun mengejar pelaku berdasarkan rekaman CCTV yang ada dan pelaku R (35) berhasil di tangkap dirumahnya di Jalan Kemiri 8 RT.01/04, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangerang Selatan,” ujarnya.

Kini, pelaku telah diamankan di Mapolsek Ciledug untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.(Rus)



Terpopuler