Satpol PP Kota Serang Temukan Pengelolaan Parkir Kadaluarsa

Date:

SATPOL PP KOTA SERANG TEMUKAN PARKIR YANG IZINNYA KADALUARSA DI JALAN PENEGGORO
Satpol PP Kota Serang ungkap izin kadaluarsa pengelola parkir di depan Kantor Inspektorat dan Kantor DPRD Kabupaten Serang.(Banten Hits/ Saepulloh)

Serang – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang menemukan pengelolaan parkir yang izinnya sudah kadaluarsa di Jalan Peneggoro, Nomor 4, Kota Serang, Selasa (28/2/2018).

Pengelolaan parkir yang izinnya kadaluarsa ini beroperasi persis di depan Kantor Inspektorat dan Kantor DPRD Kabupaten Serang. Izin kadaluarsa terungkap setelah Satpol PP Kota Serang menanyakan langsung surat izin yang digunakan para petugas parkir yang menggunakan bahu jalan utama ini.

Selain izin operasional sudah kadaluarsa, aktivitas parkir tersebut sangat mengganggu lalu lintas, bahkan kerap menjadi biang kemacetan menuju arah Kota Serang.

“Inikan melanggar dan kami harus bisa tertib, (parkir) ini sangat mengganggu dan meresahkan,” ungkap Kepala Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kota Serang Saepul Anwar kepada awak media.

Sementara, PPNS Satpol PP Kota Serang Endang Kusnandar menilai lokasi parkir tersebut sudah mengganggu kelancaran berkendara dan sering mengakibatkan macet, bahkan sudah melanggar hak pengguna jalan jika menggunakan bahu jalan untuk parkir.

“Kita kan penertiban yah, biar tidak macet biar lancar kendaraan yang lainnya, kalo untuk parkir ada Dishub yang mengatur. Inikan melanggar hak orang lain juga,”katanya.

Edi, salah seoran pengendara di lokasi mengamini kawasan tersebut memang kerap macet karena parkir yang menggunakan bahu jalan. Kemacetab terjadi pagi dan sore.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...