Connect with us

METROPOLITAN

Dua Anggota DPRD Cilegon yang Berseteru Sepakat Berdamai

Published

on

DPRD Cilegon

Ilustrasi. (liputan6.com)

Cilegon – Dua anggota DPRD Kota Cilegon, yakni anggota Fraksi PAN Hasbudin dan anggota Fraksi PDIP M. Yusuf Amin yang sebelumnya berseteru, disebut telah sepakat berdamai.

BACA JUGA: Anggota DPRD Cilegon Laporkan Koleganya ke Polisi

Perdamaian tersebut diungkapkan Hasbudin kepada wartawan saat ditemui di Kantor DPRD Kota Cilegon, Jumat (2/3/2018). Menurut Hasbudin, dirinya sudah menemui koleganya yang melaporkan dirinya ke Polres Cilego.

“Secara pribadi saya sudah selesai dengang Kang Yusuf.Terkait laporan ke pihak kepolisian saya enggak tahu kapan dicabutnya. Apa hari ini, apa besok saya enggak tahu. Itu haknya Kang Yusuf. Kalau seandainya laporan enggak dicabut itu di luar kemampuan saya, kan gitu,” ujar Hasbudin.

Hasbudin menambahkan, setelah insiden yang terjadi di Pintu masuk Hotel Grand Mangku Putra, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, dirinya datang menemui M Yusuf Amin pada Kamis (1/2/2018 ) malam.

“Saya sudah ada itikad baik secara pribadi dengan Kang Yusuf, maupun antara partai dan pimpinan partai sudah clear dalam pertemuan tadi malam itu,” imbuhnya.

Dalam pertemuan itu, Hasbudin mengungkapkan, dirinya akan membuat permohonan maaf secara terbuka bedasarkan permintaan dari Yusuf Amin.

“Ada permintaan bahwa saya harus membuat permohonan maaf secara terbuka, recananya permohonan maaf itu disampaikan pada hari Minggu (4/3/2018) nanti,” tandasnya. (Rus)

Trending