Connect with us

METROPOLITAN

Giliran Ketua DPRD Banten Diberi CD Mars Pancasila

Published

on

KETUA DPRD BANTEN ASEP RAHMATULLAH AUDIENSI DENGAN PAPPRI BANTEN

Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah saat audiensi dengan Pengurus PAPPRI Banten. (Banten Hits/ Saepulloh)

Serang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Provinsi Banten beraudiensi dengan Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah di ruangannya, Jumat (2/3/2018).

Ketua DPD PAPPRI Banten Tubagus Imamudin menilai, lahirnya Mars Pancasila karena saat ini banyak pelajaran yang menghapal teks pancasila. PAPPRI berharap dengan karya Mars Pancasila melalui lagu dapat diterima dengan mudah.

“Kami miris banyak anak sekolah yang tidak banyak hapal teks Pancasila. Tapi dengan visualisasi ini bisa cepat diterima. Kami punya program unggulan Mars pancasila, kita berharap dari Banten untuk Indonesia,” ungkapnya dalam audiensi tersebut.

BACA :  Ratu Ati Marliati Sewot Dengar 'Orang-orang Dekat' Wali Kota Terpilih PDKT ke OPD

Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah mengatakan, hadirnya PAPPRI di Banten sebagai wadah para musisi dapat memberikan kontribusi positif untuk khususnya Banten dan umumnya Indonesia.

Politisi PDI Perjuangan tersebut menilai hasil karya PAPPRI Banten membuat Mars Pancasila diharapkan masyarakat Indonesia lebih mendalami kembali maknanya.

“PAPPRI Banten menyumbangkan kepada masyarakat Indonesia bagaimana agar lebih lagi mencintai pancasila, mereka menciptakan lagu supaya dapat dinyayikan seluruh Indonesia,” tandansya.(Rus)



Terpopuler