Isu Kebangkitan PKI dan Penyerangan Ulama, Kapolsek Baros: Tidak Benar

Date:

Isu Penyerangan Ulama
Kapolsek Baros, AKP Mulyanto meminta masyarakat tak terprovokasi dengan isu-isu seperti kebangkitan PKI dan penyerangan ulama. (Foto: Mahyadi/Banten Hits)

Serang – Masyarakat diharapkan tidak termakan informasi-informasi yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Salah satu isu yang belakangan marak di wilayah Serang adalah soal isu penyerangan terhadap ulama dan kebangkitan PKI.

“Isu yang berkembang melalui media sosial dan menjadi viral soal bangkitnya PKI dan penyerangan terhadap tokoh ulama adalah tidak benar,” kata Kapolsek Baros, AKP Mulyanto saat bertemu dengan masyarakat dan ulama, di Masjid Al Hidayah, Kampung Kalapa Lima, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Sabtu (3/3/2018).

BACA JUGA: Polsek Serang Minta Warga tak Terprovokasi Isu Penyerangan Ulama oleh Orang Gila

Mulyanto menduga, isu-isu tersebut sengaja dihembuskan oleh kelompok tertentu dengan tujuan menciptakan keresahan di tengah masyarakat. Untuk itu, kapolsek berharap, tokoh agama bisa ikut membantu aparat menciptakan kondusifitas dengan senantiasa mengingatkan masyarakat agar tidak terpancing maupun terprovokasi.

“Kami harap dapat ikut membantu mengimbau agar masyarakat tidak terpancing dan lebih cermat lagi dalam menyerap informasi yang beredar di media sosial,” pinta Mulyanto.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...