Batal Renang Bareng Marinir, Menteri Susi Main Paddle Board di Perairan Merak

Date:

Menteri Susi Main Paddle Board
Menteri Susi (baris depan tiga dari kanan) berfoto bersama pemenang lomba renang dan dayung Selat Sunda dalam rangka HUT Korps Marinir ke-72. (Foto: Foto: Iyus Lesmana/Banten Hits)

Cilegon – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti batal berenang bersama prajurit marinir peserta lomba renang dan dayung penakluk Selat Sunda dalam rangka HUT Korps Marinir TNI-AL, Sabtu (3/3/2018).

Batal berenang, menteri nyentrik tersebut memilih memainkan paddle board, jenis olahraga air yang menjadi favoritnya. Kuatnya arus bawah laut perairan Merak tak menyurutkan niat Susi.

Menaiki Kapal Catamaran yang sandar di dermaga Pelabuhan Indah Kiat, Susi mulai mengayuh paddle board menuju garis finish di sekitar perairan Pulau Tempurung. Tak ayal, petugas langsung melakukan pengawalan terhadap Susi.

Sesampainya di jetty, Susi langsung menuju tenda acara dan menemui para petinggi TNI-AL. Susi juga menyempatkan diri melayani masyarakat yang ingin berselfie dengannya.

“Wah, ini kan acaranya marinir, saya hanya tamu undangan. Sudah dulu ya,” singkat Susi saat awak media meminta tanggapannya.

Diketahui, ratusan prajurit marinir baik perenang maupun tim pedayung menempuh jarak 39 kilometer dengan titik start dermaga Pelabuhan PT Bandar Bakau Jaya Lampung akhirnya tiba di garis finish, Pantai Tanjung Sekong, Merak dalam rangka HUT Korps Marinir ke-72.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...