Connect with us

METROPOLITAN

Anggota F-PAN DPRD Cilegon yang Dilaporkan Aniaya Anggota F-PDIP Sampaikan Permohonan Maaf

Published

on

ANGGOTA F-PAN DPRD CILEGON HASBUDIN YANG DILAPORKAN ANIAYA F-PDIP SAMPAIKAN PERMOHONAN MAAF TERBUKA

Hasbudin, anggota F-PAN DPRD Kota Cilegon (berbaju putih) saat memberikan keterangan pers permohonan maaf secara terbuka terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan kepada koleganya dari F-PDIP M. Yusuf Amin.(Banten Hits/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Hasbudin, anggota Fraksi PAN DPRD Kota Cilegon yang dilaporkan menganiaya koleganya dari F-PDIP M Yusuf Amin, akui menyesal atas perbuatan yang ia lakukan beberapa waktu lalu di Hotel Grand Mangku Putra, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Sesuai janjinya, Hasbudin menyampaikan permohonan maaf secara terbuka melalui konferensi pers yang digelar di sebuah hotel di Cilegon, Minggu (4/3/2018).

“Semalam saya juga kembali bertemu. Saat itu Pak Yusuf Amin dan saya sudah saling berpelukan,” ungkap Hasbudin.

Pantauan Banten Hits, jumpa pers permohonan maaf Sihabudin untuk M Yusuf Amin dihadiri Ketua DPD PAN Cilegon Alawi Mahmud, Dewan Pembina DPD PAN Cilegon Bahri Samsu Arief, Wakil Sekertaris DPD PAN Banten Sofwan Marjuki, serta Wakil Ketua DPRD Cilegon Syihabudin Syibli.

“Baik secara pribadi maupun kepartaian, dari hati paling dalam saya memohon maaf. Manusia adalah tempatnya khilaf, maka itu saya minta maaf yang sebesar-besarnya,” sambung Hasbudin.

Terkait proses hukum yang sedang berjalan di Polres Cilegon, Hasbudin menegaskan, sebagai warga negara Indonesia yang baik dan taat hukum dia bersedia datang ke Mapolres Cilegon untuk menjalani pemeriksaan jika dibutuhkan.

“Jika ada pemanggilan secara resmi dari Polres terkait laporan (penganiayaan) tentunya saya sebagai pejabat negara dan warga yang taat hukum bersedia untuk datang dan di periksa,” tegasnya.

Sementara di tempat yang sama, Ketua DPD PAN Cilegon Alawi Mahmud menilai, permohonan maaf Hasbudin berasal dari hati yang paling dalam. Untuk itulah, ia berharap semua pihak yang merasa dirugikan atas insiden kemarin untuk bisa menerima permohonan maaf tersebut.

“Bagi yang kurang berkepentingan, saya mohon untuk tidak memanas-manasi situasi ini. Harapan saya, dengan adanya permohonan maaf secara terbuka ini segala persoalan dapat terselesaikan,” harapnya. (Rus)

Trending