Connect with us

METROPOLITAN

Puluhan Kendaraan Terjaring Operasi Keselamatan Kalimaya di Depan Mapolsek Warunggunung

Published

on

Operasi Keselamatan Kalimaya

Puluhan sepeda motor yang terjaring Operasi Keselamatan Kalimaya di Jalan Rangkasbitung-Pandeglang. Razia akan berlangsung hingga 25 Maret 2018. (Foto: Fariz Abdullah/Banten Hits)

Lebak – Hari ini merupakan hari pertama Operasi Keselamatan Kalimaya 2018. Razia terhadap para pengendara kendaraan bermotor ini akan berlangsung hingga 25 Maret 2018.

Wartawan Banten Hits Fariz Abdullah melaporkan, puluhan kendaraan roda dua dan empat terjaring petugas Satlantas Polres Lebak yang menggelar razia di depan Mapolsek Warunggunung, Jalan Rangkasbitung-Pandeglang, Senin (5/3/2018). Pelanggaran paling didominasi oleh pengendara roda dua.

“Pelanggarannya masih kasat mata, (pengendara) tidak pakai helm dan knalpot,” kata Kasatlantas Polres Lebak, AKP Rahmat Sampurno.

BACA JUGA: Polisi Nilai Penanganan Jalan Rusak di Cilegon Saling Lempar Tanggung Jawab

BACA :  MasyaAllah! Telah Terbit Mushaf Alquran Khas Pandeglang dengan Khath Naskhi Wakaf dari Pemerintah Arab Saudi

Razia dilakukan mulai pukul 07.00 dan berakhir pukul 10.00 WIB. Selain kelengkapan kendaraan, masih banyak pengendara yang tidak bisa menunjukkan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Langkah-langkah edukatif dan preventif terhadap pelanggar yang kita kedepankan karena masih minimnya kesadaran pengedara dalam berlalu lintas,” ujarnya.

Operasi tersebut sambung Rahmat juga diharapkan mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Kita ingin masyarakat bisa mengikuti tata tertib yang ada,” ucapnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler