Connect with us

METROPOLITAN

Pemkab Lebak Alokasikan Rp2,1 Miliar Perbaiki Jalan Rangkasbitung-Kolelet

Published

on

Pembangunan Jalan

Pemkab Lebak mengalokasikan dana Rp2,1 miliar untuk memperbaiki kerusakan di Jalan Rangkasbitung-Kolelet. (Ilustrasi/Banten Hits)

Lebak – Pemkab Lebak mengalokasikan anggaran Rp2,1 miliar untuk memperbaiki kerusakan di ruas Jalan Rangkasbitung-Kolelet sepanjang 2 kilometer. Perbaikan dengan hotmix akan dilakukan tahun ini, akan tetapi masih menunggu proses lelang.

“Mudah-mudahan, tender atau lelang proyek perbaikannya bisa berjalan cepat, sehingga kerusakan Jalan Rangkasbitung-Kolelet bisa segera ditangani pihak rekanan pemenang tender,” kata Kepala Dinas PUPR Lebak, Wawan Kuswanto, Senin (5/3/2018).

BACA JUGA: Rusak Parah, Jalur Rangkasbitung-Kolelet Ditanami Pohon Pisang

Wawan menyebut, Jalan Rangkasbitung-Kolelet yang menjadi akses penghubung Kabupaten Lebak dengan Kabupaten Serang senantiasa diperhatikan kondisinya.

“Pemkab sangat menginginkan agar Jalan Rangkasbitung-Kolelet ini dalam kondisi baik, sehingga ketika mengalami kerusakan, sudah pasti sangat diperhatikan,” terangnya.

BACA :  Arief Ingin Kota Tangerang punya 1.000 Pos Windu Lansia

Selain itu, perbaikan secara periodik pada beberapa titik jalan yang mengalami rusak ringan juga dilakukan. Dinas PUPR berharap, masyarakat bersabar. Perbaikan akan dilakukan pada pertentahan April.(Nda)



Terpopuler