WH Hadiri Rakernas Kemenkes, Pelantikan Pengurus LKKS Banten Molor

Date:

Pelantikan LKKS Banten
Pelantikan pengurus LKKS Banten yang semula dijadwalkan pada pukul 08.00 baru dilaksanakan pada siang hari. Molornya acara karena menunggu kehadirin Gubernur Banten, Wahidin Halim yang terlebih dahulu menghadiri Rakernas Kemenkes di Tangerang. (Foto: Saepulloh/Banten Hits)

Serang – Pelantikan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Banten periode 2018-2023 yang dinahkodai Yedhi Khunaepi, di Aula Pendopo Gubernur Banten, Selasa (6/3/2018) molor.

Padahal, proses pelantikan dijadwalkan pada pukul 08.00 WIB. Namun, hingga pukul 12.00 WIB, acara tidak juga kunjung dilakukan. Molornya pelantikan disebabkan, Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) yang belum juga tiba di lokasi.

Pantauan di lapangan, sejak pagi pengurus dari kabupaten dan kota mengenakan kemeja putih dengan peci berwarna biru sudah mengisi kursi yang sudah tertata rapi.

“Pelantikannya jam delapan pagi. Lagi nunggu Pak Gubernur, masih di Tangerang katanya,” tutur salah seorang pengurus LKKS.

Baru pada pukul 12.15 WIB, mantan wali kota Tangerang tersebut tiba di lokasi acara. Rupanya, WH terlebih dahulu menghadiri Rakernas Kementerian Kesehatan (Kemenkes), di Nusantara Hall Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...