Connect with us

METROPOLITAN

Pamit Kerja, Warga Tamansari Ditemukan Tewas Mengapung di Pelabuhan Merak

Published

on

Pelabuhan Merak

Evakuasi terhadap jasad Rohim yang mengapung di Pelabuhan Merak. (Foto: Istimewa)

Cilegon – Rohim (23) warga Suka Senang, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon ditemukan tewas mengapung di dekat Dermaga II Pelabuhan Merak, Rabu (7/3/2018).

Jasad pria yang mengenakan kaos berwarna abu-abu dengan celana jeans hitam tersebut pertama kali dilihat oleh petugas pelabuhan sekitar pukul 11.30 WIB.

Pada Senin (5/3) siang, Rohim berpamitan kepada keluarga untuk pergi bekerja. Namun, hingga Selasa malam, Rohim tak kunjung pulang.

“Abis Zuhur pamit kerja. Biasanya, kalau pergi sampai malam, paginya pulang istirahat terus siangnya pergi lagi. Tapi, ini dua hari enggak pulang. Dengar ada penemuan mayat, saya kaget dan langsung ke pelabuhan,” tutur Munawaroh, istri Rohim.

BACA :  Bandara Soetta Bantah Keluarnya Air di Underpass P1 Karena Retakan

BACA JUGA: Ini Identitas Mayat Wanita Berpiyama yang Mengambang di Pantai Caringin

Informasi yang diperoleh dari saksi, Kapolsek KSKP Merak, AKP Salahuddin mengungkapkan, Rohim terlihat memancing di dermaga pelabuhan bersama rekannya.

“Korban sempat minjam gunting untuk motong cumi hasil pancingan ke temannya. Setelah itu, korban pindah mancing dekat lampu mercuri, tapi setelah itu hilang enggak muncul lagi,‎” kata Salahuddin.

Setelah dievakuasi, jenazah pria yang sehari-harinya bekerja sebagai serabutan tersebut dibawa ke RSUD Panggungrawi Cilegon untuk diautopsi.

“Istrinya datang, dan membenarkan jika jenazah itu adalah suaminya,” ucap kapolsek.(Nda)



Terpopuler