Connect with us

METROPOLITAN

Tanah Proyek Perumahan Serang City Berceceran di Jalan Picu Kecelakaan

Published

on

POLISI DAN WARGA MENOLONG PENGENDARA YANG JATUH DI JALAN RAYA SERANG YANG TERTUTUP TANAH MERAH PROYEK PERUMAHAN SERANG CITY

Seorang pengendara motor terjatuh di Jalan Raya Serang-Cilegon yang licin akibat tertutup tanah merah dari proyek Perumahan Serang City.(FOTO: Istimewa)

Serang – Proyek Perumahan Serang City di Kecamatan Legok, Kota Serang, diduga telah memicu terjadinya sejumlah kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang-Cilegon. Truk yang hilir mudik ke lokasi proyek, telah membuat jalan licin.

Peristiwa kecelakaan terbaru dialami pengendara sepeda motor yang sedang melaju dari arah Cilegon menuju ke Kota Serang, Selasa, 6 Maret 2018 siang.

Warga di lokasi kejadian menyebut, kecelakaan yang disebabkan licinnya jalan yang tertutup tanah merah sudah lebih mencapai puluhan kali.

“Banyak yang terpeleset dan jatuh sejak (Selasa, 6 Maret 2018) pagi tadi. Pengendara yang lewat juga pada bantuin korban. (Korban) pada luka ringan aja, cuma khawatir pas jalan ramai ditabrak lagi dari belakang,” ujar Tarmin, salah seorang juru parkir di lokasi kejadian.

BACA :  Tugu Batas Provinsi Banten-Jabar di Koleang Lebak Tidak Terawat

Guna mengantisipasi terjadinya kembali hal serupa, petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Serang Kota bersama warga menutup sebagian jalan yang tertutup tanah dengan kotak kontainer agar pengendara tidak melintasi jalanan yang licin.

Tarmin menyebutkan, tanah merah yang menutup jalan berasal dari truk proyek di Serang City.

“Tanah basah nempel di ban, begitu keluar ikut kebawa dan jatuh di jalan. Kalau basah kan jadi licin jalannya,” tambahnya.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rachman mengaku sudah mendapat laporan soal kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon.

“Kita sudah terima laporan tersebut, anggota juga langsung melakukan pengecekan lokasi dan mendata berapa banyak korban hingga hari ini akibat terpeleset,” jelas AKP Ali Rachman.(Rus)

BACA :  DPKPP Kabupaten Pandeglang Masih Data Rumah Warga yang Rusak Akibat Tsunami



Terpopuler