Connect with us

METROPOLITAN

Ketua DPRD Banten Blak-blakan dengan Jurnalis soal Hal Penting Ini

Published

on

KETUA DPRD BANTEN ASEP RAHMATULLOH

Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah saat reses dengan menggelar diskusi bersama jurnalis.(Banten Hits/ Mahyadi)

Serang – Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah mengaku mendapat banyak masukan dari jurnalis di Banten seputar kondisi sosial masyarakat Banten, seperti jalan rusak sampai perkembangan berobat gratis menggunakan KTP untuk warga Banten yang ditolak Menteri Kesehatan RI.

Semua masukan tersebut diperoleh Asep dengan menggelar reses lewat diskusi bersama awak media di Diva Caffe, Kota Serang, Sabtu (10/3/2018). Asep mengatakan, hasil reses akan segera disampaikan kepada Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy melalui surat.

“Reses mengundang wartawan untuk mendengar apa yang satu buah kondisi hal-hal yang krusial untuk diperbaiki menjadi lebih baik. Dari reses ini saya akan sampaikan melalui surat ke gubernur dan wagub, saya mendapat aspirasi dari media seperti ini adanya,” jelas Asep usai acara.

BACA :  KPK Minta Gubernur Banten Wahidin Halim Tertibkan Ratusan Aset, Apa Kabar Pasar Babakan?

Selain soal dua hal yang disebutkan, Asep juga akan memberikan masukan soal rotasi dan promosi di lingkungan Pemprov Banten yang hingga saat ini belum dilakukan.

“(Juga) lambatnya pelelangan pada triwulan pertama ini (yang akan berakhir) satu bulan lagi ini agar segera dipercepat,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Asep juga blak-blakan soal percepatan pembangunan di Provinsi Banten, termasuk perda pembangunan sport center yang hingga kini belum dibahas.

“Karena anggarannya juga besar,” tukasnya.(Rus)



Terpopuler