Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Carita-Pasauran, Mitsubishi Hantam Dua Motor

Date:

Teatrikal Satlantas Polres Cilegon peragakan kecelakaan lalu lintas
Teatrikal memperagakan kondisi korban kecelakaan lalu lintas bagian dari upaya Satlantas Polres Cilegon meningkatkan kesadaran pengedara. (Foto: Iyus Lesmana/Banten Hits)

Pandeglang – Sebuah mobil Mitsubishi pickup bernomor polisi A 8284 KF menghantam motor Yamaha Vega bernomor polisi A 6108 LK dan Honda Scoopy di Jalan Raya Carita-Pasauran, tepatnya di Kampung Cikiruh, Desa Sukanegara, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Sabtu malam, 10 Maret 2018.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Yamaha Vega dan penumpangnya bersama pengemudi Honda Scoopy dilarikan ke Puskesmas Carita. Sementara, pengemudi Mitsubishi pickup kabur meninggalkan mobilnya.

Menurut Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofadli Prayitno, kejadian bermula ketika pengendara motor Yamaha Vega melaju dari arah Pasauran menuju Carita. Diduga karena kehilangan kendali, Yamaha Vega kemudian bertabrakan dengan mobil Mitsubishi pickup melaju dari arah sebaliknya.

“Motor yang dikendarai oleh Jeri diduga hilang kendali kemudian ke jalur berlawanan hingga bertabrakan dengan mobil pickup,” kata Tesyar, Minggu, 11 Maret 2018.

Setelah bertabrkan dengan Yamaha Vega, mobil membanting setir ke kanan sehingga menabrak motor Honda Scoppy yang dikendarai Ila yang saat itu tengah berhenti di pinggir jalan.

“Akibat dari kejadian itu, kedua pengendara dan satu penumpang mengalami luka, sementara untuk supir pickup masih dalam penyelidikan karena melarikan diri,” ujarnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...