Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Sebut Psikologis ABG Korban Penganiayaan Normal

Published

on

Penganiayaan ABG

Barang-barang milik LS dan YIZ pelaku penganiaya WA disita polisi. Video penganiayaan yang dilakukan kedua remaja yang putus sekolah tersebut viral dan banyak menuai kecaman netizen. (Foto: Maya Aulia/Banten Hits)

Tangerang – Akibat penganiyaan yang dialaminya, WA (13) mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Gadis belia yang dianiaya dua remaja putri pada Jumat (9/3/2018) lalu menjalani visum.

Visum dilakukan untuk mengetahui seberapa parah luka yang diderita WA yang dianiaya di sebuah ruko Modernland, Kelurahan Cipete Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang

BACA JUGA: Penganiaya ABG yang Videonya Viral di Kota Tangerang Remaja Putus Sekolah

Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Harley H. Silalahi mengatakan, meski menjadi korban penganiayaan, psikologis AW masih normal. Namun, untuk memastikan apakah kondisinya stabil, polisi akan memeriksakan AW ke pihak terkait.

BACA :  Kapal MT Mangun Jaya yang Bertabrakan dengan KMP Victorius 5 Dievakuasi

“Sampai saat ini psikologisnya masih normal, tapi akan kita cek ke pihak-pihak terkait,” ujar Harley, Senin (12/3/2018).

Dua penganiaya AW yakni LS dan YIZ berhasil diamankan Tim Srikandi Polres Metro Tangerang Kota. Kedua remaja yang sudah putus sekolah diamankan di tempat berbeda, yakni di wilayah Kebon Nanas dan Cikokol. Polisi juga menyita barang-barang milik kedua pelaku berupa pakaian dan handphone.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler