Nyaleg, Rizka Natakusumah Rajin Ikut Kunker Irna Narulita

Date:

Putri Irna Narulita
Rizka Natakusumah dalam sebuah kesempatan. Putri pertama Bupati Irna Narulita ini kerap terlihat di hampir setiap kunjungan kerja Irna. (Foto:Istimewa)

Pandeglang – Sosok Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah belakangan kerap kali terlihat di hampir setiap kunjungan kerja (kunker) Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Rizka merupakan putri pertama Irna.

Rupanya, Rizka sudah menjadi kader Partai NasDem. Rizka juga telah terdaftar sebagai calon legislatif (caleg) di partai besutan Surya Paloh tersebut. Ia akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI.

“Ya, Rizka caleg DPR RI dari NasDem Dapil Banten 1. Sudah resmi sebagai kader dan pengurus Garda Wanita,” kata Sekretaris DPD Partai NasDem Pandeglang, Fajar Setiawan, saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Rabu (14/3/2018).

Ketua PMII Pandeglang, Ajat Sudrajat justru menduga, kunker Irna mempunyai visi lain yakni mensosialisasikan wanita berparas cantik yang mengenyam pendidikan di Amerika Serikat tersebut ke masyarakat.

“Kami menduga kunker bupati jadi kesempatan untuk mempromosikan anaknya yang akan maju di Pileg 2019,” kata Ajat.

Ajat menyayangkan jika kunker yang merupakan agenda pemerintahan disusupi oleh kepentingan politik dan pribadi.

“Jangan libatkan orang lain maupun keluarga atau pihak yang tidak berkepentingan. Apalagi membawa putrinya yang notabennya merupakan caleg,” pesan Ajat.

Namun, Irna membantah jika ikutnya Rizka dalam kunker bagian dari sosialisasi sebagai caleg.

“Anak ibu lulusan Amerika. Ibu ajak agar tahu dan peduli terhadap kondisi Kabupaten Pandeglang. Karena kontribusinya harus ada sebagai putri daerah. Itu semua tidak ada yang salah,” kilah Irna.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...