Connect with us

METROPOLITAN

Tak Hafal Pakta Integritas, Pejabat di Pandeglang Kena Semprot Sekda

Published

on

Pakta Integritas Pejabat

Ratusan pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkab Pandeglang dilantik. Sayangnya, tak sedikit pejabat yang tidak hafal dengan pakta integritas. (Foto: Saepulloh/Banten Hits)

Pandeglang – Sekda Pandeglang, Ferry Hasanudin memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon III dan IV, Kamis (15/3/2018). Pelantikan dilakukan terhadap 15 orang eselon III, 92 orang eselon IV dan 36 pejabat fungsional kesehatan.

BACA JUGA: Tolak Dimutasi, Dua Kepala Sekolah di Pandeglang Menangis

Ferry menyemprot sejumlah pejabat yang tidak hafal dengan pakta integritas. Ferry yang terlihat kecewa dan marah kemudian meminta pejabat yang baru dilantik menghafal pakta integritas di depan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta.

BACA :  Lima Sepeda Motor tanpa Surat Diamankan saat Cipkon di Jalan Serang-Pandeglang

“Ada delapan komitmen yang harus mereka taati, salah satunya tidak KKN. Nanti kita evaluasi. Minimal hafal dulu baru diimplementasikan untuk diri sendiri,” terang Ferry.

Menurut Ali, tidak pantas jika ada pejabat yang tidak hafal dengan pakta integritas.

“Pakta integritas kan sudah lama, tapi tidak dipahami. Tentu, ini jadi PR buat kami,” katanya.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler