Santri di Lingkungan Cibebek Serang Tewas Ditikam Seniornya

Date:

SANTRI DI LINGKUNGAN CIBEBEK KOTA SERANG TEWAS
AD (19), santri di Lingkungan Cibebek, Kota Serang tewas ditikam seniornya gara-gara ejek kekasih sang senior.(Banten Hits/ Mahyadi)

Serang – AD (19), seorang santri asal Lampung yang merupakan pelajar sebuah pondok pesantren di Lingkungan Cibebek, Kelurahan Banjar Sari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, tewas ditikam seniornya, AH (18), pemuda asal Rangkasbitung, Minggu 18 Maret 2018 dini hari.

Peristiwa berdarah di lingkungan pesantren itu dipicu ketersinggungan AH kepada AD yang disebut-sebut telah mengejek PP, pacar AH. PP sendiri merupakan santri di pesantren yang sama.

Kapolres Serang AKBP Komarudin mengatakan, sebelum kejadian AH sempat mengajak bertemu AD di sebuah jalan sempit tak jauh dari pesantren. Keduanya sempat saling cekcok hingga saling pukul.

“Pelaku sudah menyiapkan pisau dan ditusukan ke korban. Modus awal karna korban dianggap menghina dan mengolok-olok kekasih pelaku,” ujar Komarudin saat ditemui di RSUD Banten, Minggu dini hari, 18 Maret 2018.

KAPOLRES SERANG KOTA AKBP KOMARUDIN DI RSUD BANTEN
Kapolres Serang AKBP Komarudin saat mengecek santri di Lingkungan Cibebek korban penusukan yang tewas di RSUD Banten.(Banten Hits/ Mahyadi)

Pelaku Sempat Antar Korban ke Rumah Sakit

Menurut Komarudin, setelah menusuk korban, pelaku sempat merasa bersalah. Hal itu dia tunjukkan dengan membawa korban yang berlumuran darah ke rumah sakit menggunakan motor untuk mendapatkan pertolongan.

“Mendapat adanya laporan warga ada yang berkelahi, pelaku kita tangkap tidak ada perlawanan di RSUD Banten usai mengantar korban,” paparnya.

Atas perbuatannya, kata Komarudin, pelaku akan dijerat Pasal 351 jo Pasal 38 dengan ancaman minimal 5 tahun penjara.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...