Connect with us

METROPOLITAN

Trayek Damri Bandara Soetta-Tanjung Lesung, Irna Narulita: Mudah-mudahan 1 April

Published

on

Irna Narulita

Irna Narulita. (Foto: Engkos Kosasih/Banten Hits)

Pandeglang – Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyambut solusi yang diberikan Damri terkait trayek Bandara Soetta-Tanjung Lesung.

Pandeglang – Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku sudah menindaklanjuti solusi yang diberikan Perum Damri agar ada trayek dari Bandara Soekarno Hata menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung.

“Dulu ada rute ke Pandeglang tapi tidak berkelanjutan, karena kita ada KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) lalu Damri memberikan solusi agar ada trayek dari bandara ke Tanjung Lesung, karena kita juga butuh, ibu sudah bersurat ke mereka,” terang Irna, Senin (19/3/2018).

Irna mengatakan, Pandeglang memang membutuhkan sarana transportasi untuk mempermudah wisatawan berkunjung ke Pandeglang.Namun, sejauh ini surat yang ditunjukan kepada Direktur Porum Damri di Jakarta pada tanggal 14 Maret 2018 itu belum ada tindak lanjutnya.

Irna berharap, trayek tersebut bisa diresmikan tepat pada HUT Kabupaten Pandeglang

“Belum ada jawaban dari Damri, tapi mudah-mudahan 1 April 2018,” harapnya.

Irna juga berharap, Damri bisa bekerja sama dengan pengelola KEK Tanjung Lesung.

“Mudahan-mudahan bisa bekerja sama dengan Tanjung Lesung. Tapi katanya, Damri sudah menyiapkan beberapa bus untuk dibranding,” imbuhnya.(Nda)

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending