Truk Tangki Pertamina Berisi Premium Terbakar di Tol Tangerang-Merak

Date:

TRUK TANKI PERTAMINA BERISI PREMIUM TERBAKAR DI TOL TANGERANG-MERAK
Petugas berusaha memadamkan api dari truk tangki Pertamina berisi premium terbakar di Tol Tangerang-Merak.(ISTIMEWA)

Cilegon – Sebuah truk tangki Pertamina berisi premium terbakar di ruas jalan Tol Tangerang-Merak, Kilometer 83, tepatnya di Kampung Krapyak, Kelurahan Wulandira, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Selasa malam, 20 Maret 2018.

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana melaporkan, belum diketahui penyebab terbakarnya truk tangki muatan 12.000 liter premium tersebut, namun akibat terjadinya kebakaran tersebut petugas PT Marga Mandala Sakti menutup beberapa akses pintu tol.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum terjadinya kebakaran truk tangki yang melaju dari arah Merak menuju Tangerang sekira pukul 20.40 WIB usai melakukan pengisian premium di Depo PT Pertamina Tanjung Gerem yang berlokasi di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

“Saat ini kondisinya masih menyala, kobaran api masih membesar,” ujar sumber Banten Hits di PT MMS yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Guna menghindari agar kobaran api tidak menyambar kepada kendaraan yang sedang melintas, PT MMS terpaksa menutup akses tol Serang Barat dan Cilegon Timur.

“Kendaraan yang dari jakarta disuruh keluar melalui Serang Barat, Sedangkan yang dari Merak disuruh keluar melalui Cilegon Timur,” imbuhnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...