Connect with us

METROPOLITAN

Truk Tangki Pertamina Berisi Premium Terbakar di Tol Tangerang-Merak

Published

on

TRUK TANKI PERTAMINA BERISI PREMIUM TERBAKAR DI TOL TANGERANG-MERAK

Petugas berusaha memadamkan api dari truk tangki Pertamina berisi premium terbakar di Tol Tangerang-Merak.(ISTIMEWA)

Cilegon – Sebuah truk tangki Pertamina berisi premium terbakar di ruas jalan Tol Tangerang-Merak, Kilometer 83, tepatnya di Kampung Krapyak, Kelurahan Wulandira, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Selasa malam, 20 Maret 2018.

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana melaporkan, belum diketahui penyebab terbakarnya truk tangki muatan 12.000 liter premium tersebut, namun akibat terjadinya kebakaran tersebut petugas PT Marga Mandala Sakti menutup beberapa akses pintu tol.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum terjadinya kebakaran truk tangki yang melaju dari arah Merak menuju Tangerang sekira pukul 20.40 WIB usai melakukan pengisian premium di Depo PT Pertamina Tanjung Gerem yang berlokasi di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

BACA :  Warga Babakan Lor Pandeglang Minta Kejari Usut Dugaan Korupsi Dana Desa

“Saat ini kondisinya masih menyala, kobaran api masih membesar,” ujar sumber Banten Hits di PT MMS yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Guna menghindari agar kobaran api tidak menyambar kepada kendaraan yang sedang melintas, PT MMS terpaksa menutup akses tol Serang Barat dan Cilegon Timur.

“Kendaraan yang dari jakarta disuruh keluar melalui Serang Barat, Sedangkan yang dari Merak disuruh keluar melalui Cilegon Timur,” imbuhnya.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler