Connect with us

METROPOLITAN

Hindari Jalan Berlubang, Ayah dan Anak Tewas Terlindas Truk di JLS Cilegon

Published

on

Kecelakaan Lalu Lintas

Ilustrasi. (1news.id)

Cilegon – Agus Setiawan (21) dan ayahnya Ariman (50) tewas setelah terlindas truk tangki di Jalan Lingkar Selatan (JLS), tepatnya di depan Perumahan Graund House, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (21/8/2018).

Informasi yang diperoleh, Agus mengendari sepeda motor Honda Blade A 2534 YT memboncang Ariman usai berobat ke klinik. Di tengah jalan, Agus menurunkan laju sepeda motornya untuk menghindari jalan berlubang.

Nahas, di belakang motor yang dikendarai warga Pementing, Desa Sigedong, Kecamatan Mancak Kabupaten Serang tersebut melaju sebuah truk tangki B 9095 UFU dengan kecepatan tinggi.

Karena terlalu dekat, sopir truk tak mampu menghidarinya. Ditabrak truk, sepeda motor Agus hingga terseret hingga 10 meter.

“Dari informasi yang didapat, keduanya adalah bapak dan anak, kita masih mencari tahu penyebab terjadinya kecelakaan dan mengejar sopir yang melarikan diri,” kata Kanit Laka Polres Cilegon, Iptu Tampubolon.

Agus tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kepala hancur terlindas ban truk. Sedangkan Ariman yang kakinya remuk terlindas tewas di perjalanan saat dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon.

“Lagi di ladang dapat info dari sepupu kalau bapak dan adik kecelakaan. Tadi emang keluar rumah mau antar bapak ke klinik berobat,” tutur Dodi anak Ariman.(Nda)

Trending