Connect with us

METROPOLITAN

Pecah Ban, Penyebab Truk Tangki Pertamina Terbakar di Tol Tanggerang Merak

Published

on

TRUK TANGKI PERTAMINA

Truk Tangki Pertamina sedang melakukan pengisian di Depo Tanjung Gerem, Kota Cilegon.(FOTO: Google)

Cilegon – Truk tangki Pertamina bermuatan BBM terbakar di Jalan Tol Merak-Tangerang, KM 83+200, tepatnya di Kampung Krapyak Kelurahan Wulandira, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Selasa malam, 20 Maret 2018 sekira pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA: Truk Tangki Pertamina Berisi Premium Terbakar di Tol Tangerang-Merak

Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati menjelaskan, peristiwa tersebut tidak mengakibatkan adanya korban jiwa.

“Tim pemadam kebakaran berhasil memadamkan api pada pukul 21.10 WIB. Kedua AMT selamat dan dalam kondisi baik,” kata Dian melalui keterangan pers yang diterima awak media, Rabu 21 Maret 2018.

BACA :  Peringati HUT Korpri ke-47, Wali Kota Tangerang Sapa Anggota Korpri Naik Panser

Dian mengatakan, kejadian tersebut melibatkan satu unit mobil tangki BBM dengan No Polisi A 9033 F yang berkapasitas 24 KL. Truk bermuatan Biosolar sebanyak 16 KL dan Pertalite sebanyak 8 KL tersebut rencananya akan menuju SPBU 34 15707 di Tangerang.

“Namun mobil tangki tiba-tiba mengalami pecah ban dan memicu kebakaran. Tim kami langsung berkordinasi dengan aparat terkait dan tim pemadam kebakaran dari TBBM Tanjung Gerem san Depot LPG Sekong langsung menuju ke lokasi untuk penanganan,” imbuhnya.

Dian melanjutkan pihaknya memohon maaf kepada pengguna jalan lain yang terganggu perjalanannya. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang membantu penanganan kejadian ini.

“Sehingga kejadian dapat tertangani dengan cepat,” tandasnya. (Rus)

BACA :  Truk Box Terguling di Jalan KH Hasyim Ashari Tabrak Pengendara Motor



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler