Connect with us

METROPOLITAN

Jawara Banten Dukung Cak Iman Maju Cawapres

Published

on

Cak Imin

Dukungan agar maju menjadi calon wakil presiden kembali didapat Cak Imin dari elemen masyarakat di Banten. (Foto: Saepulloh/Banten Hits)

Serang – Dukungan kepada Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) kembali mengalir dari Provinsi Banten. Kali ini dukungan datang dari jawara Banten.

Menyambangi Rumah Makan Taktakan, Rabu (21/3/2018), sejumlah orang menemui langsung Cak Imin seusai memberikan orasi ilmiah dihadapan 900 wisudawan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang.

“Mendukung dan meminta Cak Imin terus maju sebagai cawapres. Sekaligus kami juga meminta beliau berkenan menjadi Dewan Penasihat Jawara Banten Muhaimin,” kata Oni Santoni dalam keterangan tertulisnya.

BACA :  Mau Mutasi Pejabat, Irna Diminta Tak Labrak Aturan

Dukungan yang kembali mengalir diakui Cak Imin sebagai pelecut semangat untuk memajukan Indonesia ke depan. Ia siap menjalankan amanah yang diberikan dan mengajak bersama-sama berjuang demi kemakmuran dan kejayaan bangsa Indonesia.

“Jawara Banten Muhaimin sebagain kekuatan yang menjaga tradisi budaya dan agama tentu punya kekuatan yang bisa memenangkan PKB dan saya di Pilpres 2019,” katanya.(Nda)



Terpopuler