Connect with us

METROPOLITAN

Siswa SMPN 3 Rangkasbitung Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Bak Truk

Published

on

SMPN 3 Rangkasbitung

Hendri ditemukan tidak bernyawa di atas bak truk ekspedisi yang akan menuju Kota Tangerang. Belum diketahui penyebab kematiannya, keluarga berharap polisi mengusutnya. (Foto: Fariz Abdullah/Banten Hits)

Lebak – Seorang pelajar bernama Hendri (13) ditemukan tidak bernyawa di atas bak truk colt diesel B 9232 QC, Senin (26/3/2018). Belum diketahui penyebab tewasnya siswa SMPN 3 Rangkasbitung asal Lembur Sawah, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak tersebut.

Informasi yang diperoleh, Hendri bersama tiga orang temannya menumpang truk yang dikemudikan Suadi. Truk ekspedisi Putra Bungsu dari arah Malang Nengah tersebut akan menuju PT Indofood, Batuceper, Kota Tangerang. Di tengah perjalanan tepatnya di wilayah Citeras, tiga siswa turun dari truk. Sementara kendaraan melanjutkan perjalanan.

BACA :  Gapura: Sanksi Tegas Pejabat Pemilik Warem di Cilegon!

Setibanya di fly over Taman Cibodas, Jalan Gatot Subroto Tangerang, truk kembali disetop oleh sekelompok remaja yang akan menumpang. Namun, para remaja tersebut mengurungkan niat menumpang. Mereka turun di depan PT Bintang Mas dan memberitahukan Suadi bahwa ada seorang anak berseragam sekolah tidak sadarkan diri.

Menanggapi hal tersebut Yanah bibi dari Hendri tidak menduga bahwa keponakannya tersebut harus tewas tanpa sebab yang jelas dalam sebuah mobil truk colt diesel.

“Saya pertama tahu dari temannya kalau Hendri sudah meninggal, tapi belum begitu percaya. Setelah dicek ternyata benar,” kata bibi Hendri, Yanah kepada wartawan, Selasa (27/3/2018).

Keluarga berharap polisi menyelidiki penyebab kematian Hendri.

BACA :  Aliran Dana Rp 10 M dari PT BGD Tak Diterima Utuh oleh PT Gooyang Sam Won

“Kita minta diusut tuntas, cari tahu sebabnya. Saya masih belum terima ponakan saya meninggal seperti itu,” ujarnya.

Terpisah, Kepala SMPN 3 Rangkasbitung, Tito Sutanto membenarkan bahwa Hendri merupakan salah seorang pelajar di sekolah tersebut.

“Benar, kita dapat kabar kalau ada pelajar yang meninggal di Tangerang, dan itu di luar jam pelajaran sekolah,” singkatnya.

Pantauan di lapangan, warga silih berganti berkunjung ke rumah duka. Jenazah Hendri akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler