Connect with us

METROPOLITAN

Seorang Wanita Ingin Terjun dari JPO Mal Balekota Tangerang

Published

on

JPO Mal Bale Kota Tangerang

Seorang wanita ingin melompat dari JPO depan Mal Balekota Tangerang. (Foto: Maya Aulia/Banten Hits)

Tangerang – Belum diketahui identitasnya, seorang wanita berkerudung bersiap loncat dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di depan Mal Balekota Tangerang, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Rabu (28/3/2018).

“Tadi dia naik dari arah Mal Balekota, terus pas sampai tengah(JPO) tau-tau mau lompat,” ujar Hendrik salah seorang driver ojek online.

Sontak, puluhan orang yang berada di sekitar lokasi berusaha membujuk wanita tersebut untuk mengurungkan niat berbahaya tersebut. Termasuk salah seorang lelaki yang diketahui merupakan kekasihnya. Tidak diketahui alasan wanita tersebut ingin terjun dari JPO, namun masalah asmara dengan sang kekasih diduga menjadi pemicunya.

BACA :  Pemkot Serang Pastikan Tak Bantu Petani yang Gagal Panen

“Tadi dia udah lepas satu tangannya, kakinya juga udah enggak napak, kita pada siap-siap, pacarnya juga udah turun takut dia lompat, tapi akhirnya mau juga turun abis dibujuk sama pacar dan polisi,” tuturnya.

Beberapa saat kemudian, wanita tersebut akhirnya mengurungkan niatnya. Sang kekasih langsung menenangkan wanita yang mengenakan celana jeans biru tersebut.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler