Connect with us

METROPOLITAN

SMAN 3 Rangkasbitung Optimistis Pertahankan Juara Umum O2SN Lebak

Published

on

SUASANA PEMBUKAAN 02SN LEBAK. SMAN 3 RANGKASBITUNG JUARA PADA 02SN 2017

Kepala Kepala Cabang Dinas Lebak Pad Dindikbud Banten Sargawi ketika memberikan sambutan perhelatan O2SN Lebak. Pada tahun lalu, SMAN 3 Rangkasbitung menjadi juara umum.(Banten Hits/ Fariz Abdullah)

Lebak – SMA Negeri 3 Rangkasbitung (Smantiara) optimistis bisa mempertahankan gelar juara umum yang berhasil disabet pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMA Negeri dan Swasta di Kabupaten Lebak tahun 2017.

Kepala sekolah SMAN 3 Rangkasbitung Ucu Lena Murtadewi mengatakan dengan raihan dua emas di cabang olahraga karate sekolah yang juga meraih Adiwiyata ini akan berdiri kukuh dan memboyong pulang piala juara umum.

“Barusan pelajar kita berhasil membawa pulang dua emas dari cabang karate,”kata Ucu kepada Banten Hits, Selasa (27/3/2018).

BACA :  Kesbangpolinmas Tangsel Akui Kontribusi RAPI dalam Informasi

Ucu mengklaim dengan semangat pelajar dan pelatihan yang dinilai matang akan membawa sekolah bernuansa hijau tersebut kembali mengangkat piala juara.

“Kita ikut serta semua cabang olahraga, mulai dari Atletik sampai bulutangkis,”ucapnya.

Sementara Kepala Cabang Kantor Dinas (KCD) Lebak pada Dindikbud Provinsi Banten Sargawi mengatakan atlet yang berhasil menjadi juara di O2SN Lebak akan dibawa mewakili Kabupaten Lebak untuk kembali bertanding di tingkat Provinsi Banten.

“Meskipun hanya diberikan reward medali dan sertifikat saja, atlet yang menjadi juara akan tetap kita bina agar saat bertanding di tingkat Provinsi kembali meraih juara,” pungkasnya.(Rus)



Terpopuler