Bus Damri Bandara Soetta-Tanjung Lesung Beroperasi, Berapa Tarifnya?

Date:

Tanjung Lesung
Pegang kendi, Direktur Utama Perum Damri Setia N Milati dan Bupati Pandeglang Irna Narulita resmikan trayek bus Damri Bandara Soetta-Tanjung Lesung. (Foto: Engkos Kosasih/Banten Hits)

Pandeglang – Bus Damri rute Bandara Soekarno-Hatta – Tanjung Lesung siap beroperasi. Direktur Utama Perum Damri Setia N Milati dan Bupati Pandeglang Irna Narulita meresmikan trayeknya bertepatan dengan HUT Kabupaten Pandeglang ke-144, Minggu (1/4/2018).

“Mulai hari ini trayeknya berlaku, perjalanannya per dua jam beroperasi setiap hari. Total ada lima unit. Kalau pelanggannya banyak kita tambah lagi,” kata Milatia.

BACA JUGA: Trayek Damri Bandara Soetta-Tanjung Lesung, Irna Narulita: Mudah-mudahan 1 April

Milatia menyebut, untuk sekali perjalanan, penumpang dikenakan tarif Rp60 ribu. Lima armada yang akan beroperasi terdiri dari dua bus dan tiga Elf. Selain memikiki bus dari bandara, Damri juga memiliki bus pariwisata dan perintis.

“Saatnya Damri masuk ke Pandeglang, Tanjung Lesung. Untuk pool di Serang dan di Pandeglang nanti di alun-alun,” ujarnya.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pandeglang, Dadan Tafif Danial menambahkan, Damri tidak bisa berhenti di tengah perjalanan untuk menaikan turunkan penumpang.

“Ada shulter-shulternya, jadi langsung ke bandara,” katanya.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...