Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Bekuk Dua Pelaku Curanmor di Ciputat

Published

on

Barang Bukti Curanmor

Polisi tunjukkan barang bukti yang disita dari dua pelaku curanmor yang sudah sering kali beraksi di Tangsel. (Foto: Achmad Ramdzy/Banten Hits)

Tangsel – Tim Vipers Polsek Ciputat menangkap Udistira (29) dan Adih (38). Kedua pria asal Malingping, Kabupaten Lebak ini diamankan di rumah kontrakannya, di wilayah Jombang, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (27/3/2018) lalu.

Bermodal kunci letter T, dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ini sudah beraksi delapan kali di wilayah Tangsel.

Kapolres Tangsel, AKBP Fery Irawan mengatakan, petugas terpaksa mengambil tindakan tegas karena pelaku berusaha melawan saat akan diamankan. Masing-masing kaki pelaku dihadiahi timah panas petugas. Satu pelaku masih dirawat di RS Polri Kramat Jati

BACA :  WN Nigeria Tabrak Pasutri di Tangerang, Satu Orang Tewas

“Mencoba menusuk anggota dengan senjata tajam, sehingga dilakukan tindakan tegas terukur,” kata Ferdy, Senin (2/4).

Polisi meringkus keduanya setelah CCTV merekam aksinya yang sedang mencuri sepeda motor Honda Beat B 6477 WMN yang terparkir di depan rumah di wilayah Jombang.

“Dari pengecekan CCTV didapati wajah pelaku,” terang Ferdy.

Dua sepeda motor, tiga anak kunci letter T, satu kunci motor dan satu besi pipih bergagang karet turut diamankan. Sementara keduanya dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dengan ancaman tujuh tahun penjara.(Nda)



Terpopuler