Connect with us

METROPOLITAN

Trayek Damri Bandara Soetta-Tanjung Lesung Dipastikan Tak Rugikan Angkutan Umum Lain

Published

on

Damri Bandara Soetta-Tanjung Lesung

Dirut Perum Damri, Setia N. Milatia. (Foto: Engkos Kosasih/Banten Hits)

Pandeglang – Bus Damri Bandara Soetta-Tanjung Lesung siap beroperasi. Lima armada terdiri dari tiga Elf dan dua bus disiapkan untuk melayani penumpang dengan tarif Rp60 ribu untuk sekali perjalanan.BACA JUGA: Bus Damri Bandara Soetta-Tanjung Lesung Beroperasi, Berapa Tarifnya?

Direktur Utama Perum Damri, Setia N. Milatia memastikan, trayek bandara-Tanjung Lesung tidak akan mengganggu angkutan umum lainnya.

“Bus yang lain kan tidak sampai Bandara karena memang harus ada izin khusus dari PT Angkasa Pura, dan mempunyai tingkat pelayanan yang disyaratkan, tidak sama dengan bus biasa,” kata Milatia, di Pandeglang, Minggu (1/4/2018).

Senada dikatakan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pandeglang, Dadan Tafif Danial. Menurutnya, trayek bus Damri tidak akan merugikan angkutan umum karena Damri tidal bisa mengambil penumpang di pinggir jalan.

“Ada shelter-shelternya, jadi tidak bisa semaunya menaikan penumpang,” ucapnya.(Nda)

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending