Connect with us

METROPOLITAN

Dandim dan Kapolres Tangerang Kunjungi Kampus STIE Ahmad Dahlan

Published

on

Dandim dan Kapolres Tangerang Kunjungi Kampus STIE Ahmad Dahlan

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan dan Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Muhammad Imam Gogor AA mengunjungi Kampus C STIE Ahmad Dahlan.(Banten Hits/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Kampus STIE Ahmad Dahlan di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang didatangi Babinsa dan Binamas yang meminta data dosen dan penceramah selama setahun beserta materi ceramahnya.

BACA JUGA: TNI-Polri Minta Data Dosen dan Materi Khotbah Setahun di STIE Ahmad Dahlan, Ini Kronologinya

Untuk mencegah polemik semakin meluas, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan dan Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Muhammad Imam Gogor AA mengunjungi Kampus C STIE Ahmad Dahlan, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Panunggangan Barat, Kota Tangerang, Senin, 9 April 2018.

BACA :  Akademisi Kenamaan Ini Ungkap Penipuan Sistematis yang Dilakukan Pemerintahan Jokowi

Usai pertemuan, Gogor mengatakan, kedatangannya ke kampus STIE Ahmad Dahlan bersama Kapolres Metro Tangerang untuk mengklarifikasi terkait miskomunikasi antara pihaknya dengan pihak kampus.

“Kita datang ke kampus itu silahturahim. Sambil membicarakan soal miss komunikasi yang saat ini menjadi viral di media sosial. Maskudnya sih baik, cuma karena adanya miss komunikasi jadi penyampainnya kurang dipahami,” jelas Gogor kepada Banten Hits.

Ketua Kampus STIE Ahmad Dahlan Cabang Tangerang Engel Hartiya Bhayangkara mengatakan, kedua pimpinan Polri dan TNI yang mendatangi kampusnya untuk mengklarifikasi prihal berita-berita yang diviralkan pimpinan pusat.

“Saya gak bisa berbicara banyak, soalnya kedatangan Dandim dan Kapolres Metro Tangerang hanya tabayyun saja terkait berita-berita yang sudah diviralkan oleh pimpinan,” ujarnya.

BACA :  Kasus Covid-19 di Lebak Melonjak Jadi 86 Orang, Bupati Iti 'Ngemis' ke Masyarakat

Selaku penanggung jawab kampus, lanjut Engel, dirinya hanya sebatas memfasilitasi kedatangan petinggi TNI dan Polri. Kebijakan selanjutnya ada pada pimpinan pusat.

“Kalau saya hanya sebatas memfasilitasi saja. Kalau dari pertemuan tadi hanya sebatas klarifikasi saja untuk selanjutnya nanti ada pertemuan kembali pada hari Kamis yang akan dihadiri oleh pimpian pusat langsung. Kalau saya saat ini tidak bisa berbicara banyak,” jelasnya.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler