Connect with us

METROPOLITAN

Jalan Utama ke Kantor Kecamatan Cibadak Mirip Pematang Sawah, Licin dan Digenangi Air

Published

on

Jalan Utama ke Kantor Kecamatan Cibadak rusak

Jalan utama ke Kantor Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak kondisinya mirip pematang sawah yang licin dan dipenuhi genangan air.(Banten Hits/ Fariz Abdullah)

Lebak – Kondisi jalan utama ke Kantor Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, sungguh sangat memprihatinkan. Jalan utama yang semestinya jadi etalase ini tak pernah tersentuh pembangunan sejak lima tahun Iti Octavia Jayabaya menjabat bupati Lebak.

Menurut Mimi (34), jika hujan turun jalanan menjadi licin dan dipenuhi genangan air. Jalan utama ini lebih mirip pematang sawah.

“Bukan hanya di sekitar kantor kecamatan, bahkan dari jalan raya hingga ke kantor kecamatan rusak tak terawat,” kata Mimi kepada awak media, Rabu, 11 April 2018.

BACA :  Berenang di Danau Alam Raya, Dua Warga Benda Tenggelam

Kondisi jalan yang memiliki lebar 6 meter ini, lanjut Mimi, diperparah oleh lalu-lalang kendaraan besar milik pengembang proyek perumahan.

“Kita hanya minta perbaikan karena memang kondisi jalan yang mulus juga akan mempermudah akses warga,” katanya.

Kepala Desa Bojong Cae Yusuf mengaku dilematis dengan kondisi jalan tersebut. Pasalnya, jalan penghubung beberapa desa tersebut merupakan milik Kabupaten Lebak, sehingga tak mungkin dibangun menggunakan dana desa.

“Kita mau bangun pakai dana desa juga bingung karena jalan tersebut milik kabupaten, apalagi dekat kantor kecamatan kondisinya parah,” ucapnya.

“Kita berharap segera ada perbaikan dari pemerintah daerah karena memang masyarakat juga sudah sering mengeluhkan kondisi,” tambahnya. (Rus)

BACA :  Polisi Buru Rekan Pelaku Curanmor yang Beraksi di Sentul Balaraja



Terpopuler