Connect with us

METROPOLITAN

Tiga Aplikasi Online Siap Layani Masyarakat Tangsel

Published

on

Aplikasi Online

Launching tiga aplikasi online Kota Tangerang. (Foto: Achmad Ramdzy/Banten Hits)

Tangsel – Pemerintah Kota Tangerang (Tangsel) meluncurkan tiga aplikasi online, yakni Tangsel Belajar, Pantau Harga Pasar dan Ruang Rapat Online, Kamis (12/4/2018).

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan, ketiga aplikasi tersebut merupakan wujud nyata pemkot dalam rangka terus berinovasi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini merupakan implementasi dari visi Tangsel terwujudnya kota cerdas, berkualitas, berdaya Saing, berbasis teknologi dan inovasi,” ujar Airin.

Menurutnya, teknologi dan inovasi harus dapat diwujudkan sebagai salah satu upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan berkualitas kepada masyarakat.

“Teknologi dan inovasi bukan lagi sebagai sebuah pilihan. Namun sudah menjadi sebuah keharusan. Masyarakat saat ini sudah memiliki pemahaman yang luas, mereka sangat kritis terhadap pelayanan yang diberikan oleh pemerintah,” papar Airin.

BACA :  BPN Lebak Akan Kaji Sertifikat Ganda di Lahan SDN 8 Muara Ciujung Timur

Aplikasi Tangsel Belajar dibuat agar masyarakat Tangsel dapat dengan mudah belajar bahasa Inggris. Aplikasi pantau harga pasar yang terkoneksi dengan Bank Indonesia akan memudahkan masyarakay mengecek harga pasar di seluruh Indonesia.(Nda)



Terpopuler