Satu Keluarga Terserempet Kereta di Kasemen, Satu Tewas

Date:

Terserempet Kereta
Motor yang dikendari Nahadi. Ia tewas setelah terserempet kereta di perlintasan Sukajaya. Sementara istri dan dua anak yang diboncengnya selamat. (Foto: Mahyadi/Banten Hits)

Serang – Perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali menelan korban. Satu keluarga yang menggunakan sepeda motor terserempet kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung di perlintasan Sukajaya, Kecamatan Kasemen, Kabupaten Serang, Rabu (18/4/2018).BACA JUGA: Toyota Agya Ringsek Dihantam Kereta Api Rangkasbitung-Merak, Dua Luka Berat

Suniti (29) beserta dua anaknya yakni Intan (9) dan Rafasa (1) mengalami luka ringan. Namun nahas bagi Nahadi (30). Ia tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala dan perut.

“Bapaknya meninggal di tempat. Istri dan dua anaknya luka ringan aja,” tutur Rohmani (42), salah seorang warga yang melihat peristiwa tersebut.

Dari informasi yang didapat, Nahadi yang membonceng istri dan dua anaknya dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario A 3373 HN hendak berziarah ke Banten Lama.

“Masih untung, motor belum di tengah (perlintasan), jadi cuma keserempet aja. Kalau udah di tengah rel enggk tahu kayak gimana jadinya,” ujar Rohmani.

BACA JUGA: Berikut 118 Titik Perlintasan Kereta Tanah Abang-Merak Tak Resmi, Paling Banyak di Serang

Padahal kata dia, saat itu sudah banyak warga yang berteriak memberitahu bahwa ada kereta yang akan melintas. Namun, teriakan tersebut sepertinya tidak terdengar warga Kampung Kalanganyar, Desa Pamengkang, Kecamatan Kramatwatu tersebut.

“Korban sudah dibawa ke RS Drajat Prawiranegara untuk mendapat penanganan,” kata Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...