Connect with us

METROPOLITAN

Priyo Budi Santoso Sebut Kondisi Parpol pada 2019 Akan Seperti Ini setelah Ada Partai Berkarya

Published

on

SEKJEN PARTAI BERKARYA PRIYO BUDI SANTOSO DI CILEGON


Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso memberikan keterangan pers seusai menghadiri konsolidasi dan silaturahmi Partai Berkarya Provinsi Banten di Gedung Cilegon Cretive Centre, Selasa, 17 April 2018.(Banten Hits/ Iyus Lesmana)

Cilegon – ‎Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menghadiri konsolidasi dan silaturahmi Partai Berkarya Provinsi Banten di Gedung Cilegon Cretive Centre, Selasa, 17 April 2018.

Dalam kesempatan itu, Priyo menegaskan partai besutan Hutomo Mandala Putra akan memfokuskan untuk meraih suara terbanyak supaya mendapatkan sebanyak-banyaknya kursi yang berada di parlemen baik tingkat pusat maupun daerah.

“Meskipun tergolong partai baru namun saatnya partai Berkarya mendapatkan untuk duduk mengambil kepemimpinan politik di parlemen-parlemen RI, maupun provinsi dan kabupaten/kota di Banten raya ini,‎” tegas Priyo seusai acara.

BACA :  Akses ke Pelabuhan Warnasari Cilegon Retak-retak, PT PCM Marah-marah hingga Ancam Kontraktor

Priyo mengatakan, meskipun saat ini partai-partai besar masih ingin mempertahankan jumlah kursi yang berada di DPR RI dan DPRD kabupaten/kota, namun pihaknya tetap akan menargetkan perolehan sebanyak 80 kursi di DPR RI. Serta untuk masing-masing kabupaten/kota akan ditargetkan mendapat 3 kursi.

“Kami tahu saat ini partai-partai lama masih akan terus mempertahankan diri, tapi ya mohon maaf sebagai partai baru kami siap berkontestasi secara sehat dengan saudara-saudara tua kami yang sudah lama, sudah saatnya bergantian, sudah saatnya 2019 ganti legislatifnya,” ujarnya.

Priyo menambahkan, untuk mewujudkan terget tersebut ia berharap kepada seluruh kader Partai Berkarya untuk solid dalam menjalankan roda pertai dengan tujuan memenangkan Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

BACA :  Iin Muhlisin Terpilih Ketua KNPI Pandeglang 2015-2018

“Saya mengajak kepada semua jajaran Partai Berkarya di Banten bahwa kita jangan ragu, jangan bimbang, karena matahari kemenangan sebentar lagi akan kita raih,” tandas Prio di hadapan seluruh pengurus utama DPC Partai Berkarya kabupaten/kota se-Banten. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler