Barisan Juang Kolom Kosong Cium Ada Misi Politik SBY Hadiri Seba Baduy

Date:

BARISAN JUANG KOLOM KOSONG
Panglima Barisan Juang Kolom Kosong atau Baju Koko Hakiki Hakim (dua dari kanan) saat mengukuhkan Relawan Baju Koko wilayah Lebak Selatan.(ISTIMEWA)

Lebak– Kelompok kritis di Kabupaten Lebak yang tergabung Barisan Juang Kolom Kosong (Baju Koko) mencium ada misi politik terkait rencana kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kegiatan budaya Seba Baduy, Jumat, 20 April 2018.

Meski mencium ada aroma politik, Panglima Baju Koko Hakiki Hakim menyebut, kedatangan Presiden RI ke-6 SBY diharapkan mampu berdampak pada wilayah yang dipimpin Ketua DPD Partai Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya.

BACA JUGA: Jokowi Tetapkan Lebak sebagai Daerah Tertinggal

“Saya meyakini ada misi politik dengan kunjungannya pada acara tour de Banten khususnya nanti pada saat Seba Baduy jika benar hadir,” kata Hakiki Hakim kepada Banten Hits, Kamis 19 April 2018.

Kiki menegaskan, misi politik tersebut ialah untuk mendongkrak suara Partai Demokrat pada Pilkada Lebak, Pileg dan Pilpres 2019.

“Kita berharap (misi politik) itu dilakukan dengan cara yang santun,” katanya.

BACA JUGA: Presiden Tetapkan Lebak Tertinggal, Mahasiswa: Bupati Jangan Pencitraan

Hakiki menilai, secara politik Banten diuntungkan dengan banyaknya kunjungan pejabat pusat maupun tokoh nasional selama ini. Seharusnya setiap kunjungan tersebut memiliki dampak positif bagi daerah.

BACA JUGA: Mahasiswa Sebut Lebak Dibiarkan Tertinggal supaya Bantuan Terus Mengalir

“Saya tetap apresiasi dan berharap ke depan, Lebak khususnya, akan lebih baik lagi, dan kami yakin warga Lebak pun sudah pada cerdas dan akan menilai dengan sendirinya, termasuk Pilkada Lebak,” katanya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...