Connect with us

METROPOLITAN

Bukopin Tawarakan ASN Kemenang Jelang Pensiun Bisa Ajukan Pinjaman

Published

on

Pinjaman Bank Bukopin

Bank Bukopin menawarkan pinjaman kepada ASN di lingkungan Kemenag Lebak yang menjelang masa pensiun. (Foto: Ilustrasi/net)

Lebak – Bank Bukopin menawarkan pinjaman bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebak. Pinjaman ini ditawarkan kepada ASN yang mendekati masa pensiun.

“Kami tawarkan program terbaru kami yakni pinjaman untuk ASN yang menjelang masa pensiun dengan bebas angsuran potongan gaji sampai dia pensiun,” kata Erlangga, Supervisi Bussines Personal Bank Bukopin KCP Rangkasbitung, saat sosialisasi produk pensiun dan masa pra pensuin (MPP) di Kantor Kemenag Lebak, Kamis (19/4/2018).

Dengan kata lain, gaji ASN akan tetap utuh karena tidak dipotong untuk angsuran pinjaman sampai pegawai tersebut pensiun. Program ini kata Erlangga tentu akan membantu ASN yang ingin berwirausaha atau menambah modal usaha. Sehingga, setelah pensiun tiba tinggal memetik hasil dari usahanya tersebut.

BACA :  Disiapkan Dua Gelar dari UMT dan Tazmania University untuk Mahasiswa

“Harapan kami dapat bekerja sama dengan kami dan kami siap melayani dengan baik, bahkan kami tawarkan layanan door to door,” katanya.

Sementara itu, Kasubag TU Kemenag Lebak Ahmad Tohawi mengatakan, sosialisasi MPP sangat penting untuk memastikan ASN berhak mendapatkan layanan terbaik sebelum pensiun dan tidak mendapat kendala jika nanti akan mengajukan pinjaman ke bank.

“Saya doakan ASN yang akan menghadapi masa purnanya dapat khusnul khotimah dan saya jamin tidak ada masalah jika mereka akan melakukan pinjaman ke bank,” ujarnya.

Tohawi menyampaikan terima kasih kepada Bukopin Rangkasbitung dan berharap sosialisasi bermanfaat bagi ASN di lingkungan Kemenag Lebak.(Nda)



Terpopuler