Connect with us

METROPOLITAN

Milad ke-20, Kader PKS Banten Diminta Lebih Dekat dengan Rakyat

Published

on

KETUA DPW PKS BANTEN MIFTAHUDIN MINTA KADER PKS BANTEN LEBIH DEKAT DENGAN RAKYAT

Ketua DPW PKS Banten Miftahudin meminta kader PKS Banten lebih intens bersosialisasi supaya lebih dekat dengan rakyat.(Banten Hits/ Mahyadi)

Serang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memperingati milad ke-20, Sabtu 21 April 2018. Melalui momentum ini, kader PKS Banten diminta lebih intens bersosialisasi supaya lebih dekat dengan rakyat.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW PKS Banten Miftahudin, Minggu, 22 April 2018 di Serang. Menurut Miftahudin, milad ke-20 tahun ini menjadi tahun yang istimewa bagi PKS, karena bertepatan dengan tahun politik menjelang Pemilu 2019.

PKS sebagai salah satu peserta Pemilu 2019, kata Miptahudin, memiliki positioning sekaligus momentum politik di 2018 ini.

“Kami semua kader PKS, baik (di tingkat) nasional maupun Banten, sadar betul bahwa Pemilu 2019 adalah momentumnya PKS. Tingkat kepercayaan PKS dari publik tinggi, ini menjadi motivasi bagi PKS sekaligus tantangan supaya PKS bisa komitmen dan memegang kepercayaan dari publik. Momentum milad kali ini juga menjadi waktu yang tepat bagi PKS, bahwa kami telah siap lahir dan batin dalam menghadapi Pemilu 2019,” paparnya.

BACA :  PT Krakatau Steel PHK Massal 1.300 Buruh, Benarkah Perusahaan BUMN Sebesar Itu Kesulitan Bayar Upah?

Miftahudin menjelaskan, persiapan demi persiapan sedang dilakukan PKS dengan beberapa kegiatan politik, mulai dari training saksi, memperkuat struktur dan membuka jaringan baru.

“Milad Ke 20 tahun ini juga memicu semangat PKS untuk terus berkhitmad untuk rakyat. PKS meyakini bahwa pada Pemilu 2019 mampu mewujudkan target yang telah kami tetapkan,” terangnya.

“PKS Banten secara umum telah siap untuk menghadapi Pemilu 2019, Insya Allah kita akan naik. Dari semangat para kader PKS di Banten semangatnya luar biasa,” sambungnya.(Rus)

Terpopuler