Cantiknya Irna Pakai Busana Muslim Warna Abu Muda, Ini Pesannya saat Peringatan Isra Miraj di Masjid Agung Ar-Rahman

Date:

Irna saat sambutan dalam acara Peringatan Isra Miraj di Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat memberi sambutan. Irna berpesan saat peringatan Isra Miraj di Masjid Agung Ar-Rahman, agar peristiwa Isra Miraj jadi momentum perwujudan rasa syukur kepada Allah.(Banten Hits/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita berpesan saat peringatan Isra Miraj di Masjid Agung Ar-Rahman, agar peristiwa Isra Miraj jadi momentum perwujudan rasa syukur kepada Allah. Irna juga mengajak umat menjadikan sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW suri tauladan.

“Peristiwa Isra Miraj mengantarkan kita pada kewajiban salat lima waktu yang diperintahkan oleh Allah SWT kepada kita. Ibadah salat menjadi kunci utama dalam kehidupan,” kata Bupati Pandeglang Irna Narulita dalam sambutannya, Selasa malam, 24 April 2018.

Peringatan Isra Miraj di Masjid Ar-rahman Pandeglang digelar Pemerintah Kabupaten Pandeglang menggelar peringatan Isra dengan tema, “Dengan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Menuju Peningkatan Ukhuwah Basariyah Wathaniyah dan Islamiyah”.

Hadir dalam acara tersebut, ratusan jemaah dari unsur masyarakat Kabupaten Pandeglang, Forkopimda, dan sejumlah pegawai serta pejabat dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pandeglang.

“Saya berharap kepada para ulama agar terus membimbing kita semua. Bimbingan dari para ulama sangat penting, karena ulama merupakan pewaris dari para Nabi,” ujarnya.

Peringatan Isra Miraj kali ini menghadirkan penceramah KH. Abilala Sanusi yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Asanusiah Ciliang, Kelurahan Kadumerak, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang.

Dalam ceramahnya, KH. Abilala mengajak agar masyarakat islam di Kabupaten Pandeglang senantiasa menegakkan salat lima waktu agar Padeglang yang dijuluki Kota Santri semakin barokah, dan selamat dunia akhirat.

“Dengan peringatan Isra Miraj kita tingkatkan iman dan taqwa dengan selalu mengingat Allah SWT dan Baginda Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari- hari,” katanya.

Dalam acara itu, Irna hadir dengan mengenakan busana muslim warna abu muda. Balutan busana muslim yang dikenakannya, membuat bupati perempuan pertama di Kabupaten Pandeglang ini terlihat lebih cantik.(Rus)

 

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...