Connect with us

METROPOLITAN

Jalan Palapa Raya Rusak Berat Padahal Dekat Kantor Wali Kota Tangsel

Published

on

FOTO ILUSTRASI JALAN PALAPA RAYA SERUA CIPUTAT RUSAK BERAT : JALAN RUSAK DI CIWADUK CILEGON 3 APRIL 2018

Ilustrasi Jalan Palapa Raya rusak berat meski dekat dengan Kantor Wali Kota Tangse.(FOTO: jalan rusak di Ciwaduk, Kota Cilegon/ Dok. Banten Hits)

Tangsel – Jalan Palapa Raya rusak berat, tepatnya di Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Jalan yang sering digunakan warga sebagai jalur alternatif menuju Jombang atau BSD ini lokasinya dekat dengan kantor Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Dikutip dari  Warta Kota, Jalan Palapa Raya terpantau rusak dan penuh genangan. Akibat dari jalan rusak tersebut sejumlah pengendara kerap terjatuh karena terpeleset.

Lia, penjual warung nasi di RW 18, Jalan Palapa Raya mengaku, sudah hampir lima bulan kondisi jalan di depan warungnya rusak.

BACA :  Cegah Penyebaran Covid-19, BPBD Lebak Semprot 10 Ribu Liter Disinfektan di Pasar Rangkasbitung

“Waktu itu ada yang menghindari jalan rusak, malah jatuh,” kata Lia.

“Malah, di situ pernah ada yang sampai pingsan,” sambungnya.

Meski pernah diperbaiki, kualitas jalanan itu tidak tahan lama karena kembali rusak setelah terkena air hujan terus dan kendaraan proyek tetap lewat.(Rus)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler