Kabag Ops Polres Serang Kota dan Dua Kapolsek Diganti

Date:

Kabag Ops Polres Serang Kota dan Dua Kapolsek Diganti
Prosesi sertijab Kabag Ops Polres Serang Kota dan dua kapolsek di lingkungan Polres Serang Kota.(Banten Hits/ Mahyadi)

Serang – Kapolres Serang Kota melakukan rotasi terhadap tiga pejabat utama di lingkungan Polres Serang Kota, yakni Kabag Ops Polres Serang Kota dan dua kapolsek di wilayah hukum Polres Serang Kota. Serah terima jabatan ketiganya dilangsungkan di Mapolres Serang Kota, Selasa, 24 April 2018.

Melalui rotasi itu, Kabag Ops Polres Serang Kota yang sebelumnya dijabat Kompol Julianur Sidik Sarbini digantikan Kompol Abdul. Kemudian AKP Sueb menggantikan AKP Entang sebagai Kapolsek Kasemen. Kapolsek Ciomas yang sebelumnya dijabat AKP Episman digantikan AKP Fatoni.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin berharap, tiga perwira pejabat utama di lingkungan Polres Serang Kota bisa menyesuaikan diri di tempat tugasnya yang baru.

“Mereka harus bisa menyesuaikan diri, mengingat saat ini Polres Serang Kota disibukkan dengan agenda penting, mulai Pilkada sampai persoalan yang saat ini menghiasi wajah Kota Serang dan persiapan menyambut datangnya Ramadan,” ujar Komarudin di Mapolres Serang Kota.

Komarudin juga menyampaikan apresiasi kepada tiga pejabat lama yang telah menunaikan tugas selama menjabat dengan penuh tanggungjawan.

“Mereka sangat luar biasa, meski Polres Serang Kota yang baru terbentuk penuh dengan dinamika dan tantangan tugas yang harus diawasi namun mereka sangat tangguh,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...