Ketua KPU Lebak Diusir Crew Film “Ambu”, Syuting di Kantor KPU Disebut Tak Berizin

Date:

Ketua KPU Lebak Diusir Crew Film “Ambu”, Syuting di Kantor KPU Disebut Tak Berizin
Kantor KPU Lebak dijadikan lokasi syuting oleh crew Film “Ambu”. Ketua KPU Lebak Ahmad Saparudin yang tidak mengetahui kegiatan tersebut sempat diusir oleh crew film.(Banten Hits/ Fariz Abdullah)

Lebak – Ahmad Saparudin, Ketua KPU Lebak diusir crew Film “Ambu” yang tengah syuting di Kantor KPU Lebak, Rabu, 25 April 2018. Pengusiran terjadi saat Ahmad Saparudin tengah berbincang dengan wartawan di depan pintu masuk Kantor KPU Lebak.

Wartawan Banten Hits Fariz Abdullah melaporkan, Ahmad Saparudin kaget ketika diusir orang asing yang berada di kantornya. Dia mengaku tidak mendapatkan laporan atau surat pemberitahuan Kantor Sekretariat KPU Lebak akan dijadikan lokasi syuting Film “Ambu”.

“Saya sendiri gak tau menau soal kantor KPU dijadikan lokasi syuting. Jangankan di sini (di pintu masuk kantor) tadi pas hendak parkirkan mobil saja dilarang masuk. Saya juga kaget. Kok gak boleh (masuk), padahal kan mau ke tempat kerja,” kata Ahmad Saparudin usai diusir kru film di kantornya.

Menurutnya, orang yang melarangnya masuk parkiran dari petugas Dinas Perhubungan Lebak. Petugas bersangkutan mengatakan sedang ada kegiatan syuting film.

“Saya kan gak tahu dan tetap minta jalan dibuka, namun hanya bisa parkir di sebrang jalan kantor. Karena gak boleh masuk,” ucapnya.

Atribut Sosiliasi Pemilu Dicopoti

Tak hanya mengusir Ketua KPU, crew Film “Ambu” juga mencopoti sejumlah sapnduk dan baliho sosialisasi pemilu di Kabupaten Lebak. Bahkan plang kantor KPU Lebak pun ditutup dan diganti menjadi plang klinik dokter spesialis kulit.

“Ini tentunya sangat mengganggu. Apalagi besok mau ada acara rapat bersama PPK,” katanya.

Ketua KPU mengaku, sama sekali tidak mengetahui kantornya mau dijadikan tempat syuting film. Soalnya belum menerima laporan maupun pemberitahuan.

“Tapi gak tahu, takutnya sudah ijin ke Sekretaris (Sekretaris Ketua KPU). Nanti di tanyain dulu,”katanya.

Sekretaris KPU Lebak Teddy Kurniadi menuturkan, pemasangan plang klinik di KPU yang dijadian lokasi Syuting sudah ada konfirmasinya sejak lama.

“Waktu itu, memang ada izin melalu sambungan telepon, meminta ijin untuk disterilkan dulu dan nanti suratnya menyusul. Namun gak tahu kapan waktu pasti syuting dan belum menerima surat secara tertulis baru lisan,” katanya.

Hingga berita ini dipublish crew Film “Ambu” masih enggan memberikan keterangan.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...