Connect with us

METROPOLITAN

Ketua NU Kota Serang Berharap Pilkada Kota Serang Mampu Tumbuhkan Peradaban Banten

Published

on

Ketua NU Kota Serang Berharap Pilkada Kota Serang Mampu Tumbuhkan Peradaban Banten


Ketua MUI KH Ma’ruf Amin (jas putih), Ketua NU Kota Serang KH Matin Syarkawi (kacamata hitam), Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin (dua dari kanan), Kapolda Banten Brigjen Pol. Listyo Sigit Prabowo (satu dari kiri), dan Dandim 0602 Serang Letkol CZI Harry Praptomo (kedua dari Kiri) saat menghadiri pelantikan PC NU Kota Serang.(Banten Hits/ Saepulloh)

Serang – Ketua NU Kota Serang KH. Matin Syarkawi berharap, pelaksanaan Pilkada Kota Serang mampu membuat Kota Serang menjadi lebih baik dan menjadi daerah yang menumbuhkan peradaban di Banten.

Menurutnya, banyak persoalan yang harus diselesaikan oleh ke kepemimpinan yang akan datang di Kota Serang.

“Kota Serang ini ada banyak persoalan. Bagaimana pun Kota Serang adalah ibu kota provinsi, Kota Serang harus menumbuhkan peradaban Banten,” ungkap Matin kepada Banten Hits usai pelantikan PC NU Kota Serang di Alun-alun Barat Kota Serang, Selasa 24 April 2018.

BACA :  Zaki dan Anak Jokowi Kompak Ngomongin Silicon Valley Indonesia di Tangerang, Ini Bocorannya

Persoalan maraknya tempat hiburan di Kota Serang, lanjut Matin, juga menjadi PR pemimpin pilihan warga Kota Serang.

“Itu menjadi gagarapan Kota Serang ke depan,” katanya.

Lalu, pengasuh pondok pesantren Al- Fathoniyah ini berpesan kepada calon pemilih untuk tidak mempersoalkan bagi yang beda pilihan, jangan sampai diadu domba kelompok tertentu.

“Boleh berbeda politik jangan saling mencaci,”pesanya.

Pilkada Kota Serang akan digelar tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Tiga kandidat ikut berkompetisi merebutkan hati calon pemilihnya untuk merebut posisi orang nomor satu di ibu kota Provinsi Banten tersebut.(Rus)

Terpopuler