Connect with us

METROPOLITAN

Paripurna Istimewa HUT ke-19 Kota Cilegon Sepi

Published

on

Paripurna Istimewa HUT Kota Cilegon

Suasana rapat paripurna istimewa DPRD Kota Cilegon dalam rangka HUT ke-19 Kota Cilegon. Selain banyak anggota dewan yang tidak hadir, deretan kursi tamu undangan juga banyak kosong. (Foto: Iyus Lesmana/Banten Hits)

Cilegon – Suasana rapat paripurna istimewa DPRD Kota Cilegon dalam rangka peringatan HUT ke-19 Kota Cilegon di ruang paripurna terasa sepi, Jumat (27/4/2018).

BACA JUGA: Paripurna DPRD Cilegon Dihadiri Kursi Kosong, Edi Ariadi dan Ratusan Pejabat Pemkot Cilegon Mangkir

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana melaporkan, dari 35 anggota dewan, 14 di antaranya tidak hadir. Di deretan kursi tamu yang berada di luar ruangan pun terlihat kosong. Suasana yang sama juga terlihat di deretan kursi di lantai dua.

BACA :  Maesyal Rasyid Pimpin Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang

Begitu pula sejumlah unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Cilegon Nana Sumarna dan pengurus partai politik nampak tidak hadir dalam rapat paripurna tersebut. Tak ayal, sepinya suasana paripurna menjadi perbincangan sejumlah tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Edi mengaku, suasana HUT Kota Cilegon tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Kondisi ini dikarenakan, keprihatinan yang menyelimuti setelah banjir melanda pada Rabu (25/4).

BACA JUGA: Cilegon Dilanda Banjir, Ratusan Rumah di Cibeber Terendam

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang bahu membahu melakukan penanganan banjir, kami (pemkot-red) langsung melakukan perbaikan-perbaikan pasca banjir, seperti perbaikan sarana dan prasana yang rusak dan membantu korban banjir,” papar Edi.

BACA :  Seorang Jemaah Haji Pandeglang Luka, Dua Lainnya Meninggal

Hadir Gubernur Banten Wahidin Halim dan Ketua DPRD Cilegon Fakih Usman dan pejabat di lingkungan Pemkot Cilegon.(Nda)

Terpopuler