KPU Sosialisasi Pilkada Kota Tangerang lewat Gerak Jalan Sehat, Puluhan Ribu Warga Antusias

Date:

Gerak Jalan Pilkada Kota Tangerang
KPU Kota Tangerang gelar Gerak Jalan Sehat Pilkada Kota Tangerang 2018 serentak di 13 kecamatan. (Foto: Istimewa)

Tangerang – Puluhan ribu warga antusias mengikuti Gerak Jalan Sehat Pilkada Kota Tangerang 2018 yang digelar KPU Kota Tangerang secara serentak di 13 kecamatan, Minggu (29/4/2018).

Rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan Pilkada 2018 disajikan dengan matang oleh seluruh panitia penyelenggara, termasuk memeriahkan acara gerak jalan sehat tersebut.

Tidak kurang, 2.000 peserta berpatisipasi di setiap kecamatan yang terdiri dari pemilih pemula (pelajar), perempuan, disabilitas dan masyarakat yang telah memiliki hak pilih.

Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane mengatakan, gerak jalan sehat merupakan bagian dari sosialisasi kepada seluruh masyarakat serta menggali pengetahuan mengenai informasi seputar Pilkada Kota Tangerang tahun ini.

“Harapan kita, masyarakat mengetahui hari, tanggal, dan waktu pencoblosan Pilkada Kota Tangerang yakni pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018, pukul 07.00-13.00 WIB,” ujar Pane.

Gerak Jalan Sehat Pilkada Kota Tangerang
Antusias warga mengikuti Gerak Jalan Sehat Pilkada Kota Tangerang. (Foto: Istimewa)

Gerak Jalan Sehat Serentak Pilkada Kota Tangerang digelar di masing-masing kecamatan agar masyarakat bisa merasakan dan turut serta menyemarakkan proses pesta demokrasi di Kota Tangerang.

“Dalam pelaksanaannya, 104 PPS kelurahan juga ikut membantu dalam penyelenggaraan kegiatan ini,” katanya.

Masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) juga menyediakan sejumlah doorprize dan aneka hiburan menarik untuk menarik minat peserta.

Harapan besar dari kegitan serentak tersebut, meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga Kota Tangerang untuk berpartisipasi dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.(ADVERTORIAL)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related