Connect with us

METROPOLITAN

Warga Tambora Tewas dengan Posisi Sujud Telanjang di Ruko Pasar Buah Mandala

Published

on

Warga Tambora Tewas dengan Posisi Sujud Telanjang di Ruko Pasar Buah Mandala

Djayadi (50) warga Tambora Jakarta Barat ditemukan tewas dalam posisi sujud telanjang tak mengenakan celana di ruko Pasar Buah Mandala, Lebak.(Banten Hits/ Farisz Abdullah)

Lebak – Djayadi (50) warga Tambora Jakarta Barat ditemukan tewas dalam posisi sujud telanjang tak mengenakan celana di ruko Pasar Buah Mandala, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Minggu malam, 29 April 2018.

Menurut informasi yang diperoleh Banten Hits, warga yang lahir di Kabupaten Pandeglang tersebut ditemukan tewas sekitar pukul 20.00 WIB di dalam ruko yang terkunci dari dalam.

Kapolsek Cibadak AKP Ugum Taryana mengatakan, Djayadi ditemukan tewas oleh Umar (25) yang mencium ada aroma tak sedap dari dalam ruko. Setelah dikroscek ditemukan adanya mayat dengan kondisi tidak menggunakan celana.

KTP Warga Tambora Tewas dengan Posisi Sujud Telanjang di Ruko Pasar Buah Mandala

Kartu Tanda Penduduk (KTP) Djayadi, warga Tambora yang tewas tewas dengan posisi sujud telanjang di Ruko Pasar Buah Mandala.(Banten Hits/ Fariz Abdullah)

“Kita bawa ke puskesmas Cibadak untuk lebih lanjut,” kata Ugum kepada Banten Hits.

Menurutnya, dugaan sementara pria paruh baya tersebut tewas lantaran terserang penyakit yang terus dibiarkan tanpa diberikan penanganan.

BACA :  Petugas Gagalkan Penyelundupan 1.600 Benih Lobster ke Singapura

“Info sementara dari medis karena sakit,” ujarnya.

“Kita masih dalami lagi untuk info lebih lanjut,” tambahnya. (Rus)



Terpopuler