Anggota Polres Serang Kota Diduga Rampok SPBU Ciceri

Date:

Anggota Polres Serang Kota Diduga Rampok SPBU Ciceri
Anggota Polres Serang Kota diduga rampok SPBU Ciceri, Kota Serang, Minggu malam, 29 April 2018.(FOTO Ilustrasi: anggota polisi sedang dihukum push up karena melakukan pelanggaran ringan saat kegiatan. Dok. Banten Hits)

Serang – Anggota Polres Serang Kota Brigadir ES diduga rampok SPBU Ciceri, Jalan Jenderal Sudirman, Sumur Pecung, Kota Serang, Minggu malam, 29 April 2018 sekitar pukul 23.30 WIB.

Dikutip dari Detik.com, pelaku yang mengaku dari anggota Polres mengetuk pintu kantor SPBU dan menanyakan uang sambil mencekik korban. Pelaku juga memegang botol dan meminta korban membuka berangkas.

Begitu memasukan uang sebanyak Rp 150 juta, pelaku kemudian kabur menggunakan Honda Freed berwarna putih. Waktu itu, korban sempat meneriakkan maling pada pelaku dan kemudian melaporkan hal ini ke pihak kepolisian.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengakui pihaknya sudah mendapatkan laporan terkait kasus perampokan yang diduga melibatkan anggotanya.

“Masih dalam lidik, sudah (ada laporan),” ujar Komarudin, Rabu, 2 Mei 2018.

Menurut Komarudin, penyidik kepolisian saat ini sedang mencocokan keterangan korban dengan ciri-ciri yang sesuai dengan keterangan korban. Menurutnya, ada keterangan yang berubah-ubah dari pihak korban seperti jumlah uang yang diambil.(Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...