Connect with us

Kota Tangerang

Blusukan ke Jatiuwung, Arief Jenguk Warga Sakit

Published

on

Calon Wali Kota Tangerang

Di sela-sela blusukan ke Jatiuwung, calon Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menjenguk warga yang sakit. (Foto: Istimewa)

Tangerang – Calon Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menjenguk salah seorang warga yang tengah sakit. Hal tersebut ia lakukan di sela-sela blusukan di ke Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Rabu (2/5/2018).

“Iya sekarang saya sakit gagal ginjal, sebelum saya sakit gagal ginjal tuh saya sakit diabetes,” kata Supriyatna warga RT 01 RW 04.

Bukan kali pertama, blusukan memang sudah menjadi agenda rutin Arief. Calon wali kota petahana ini memang dikenal sebagai sosok yang dekat dan peduli dengan warganya.

Usai menjenguk Supriyatna, Arief kemudian diajak melihat-lihat taman buatan warga.

“Kompak banget ya warga sini, buat taman dengan hasil swadaya, bagus banget nih tamannya. Saya harap, taman ini bisa dijaga dengan baik dan dikelola agar bisa bermanfaat,” pesan Arief.

Salah satu program yang diapresiasi warga yang sudah dilaksanakan oleh Pemkot Tangerang adalah bedah rumah.

“Makasih pak sudah adain program ini, jadi rumah-rumah yang sudah tidak layak sekarang sudah bagus dan udah enggak bocor lagi,” tutur warga.

“Alhamdulillah jalannya sudah bagus dan terang, ditambah lagi banyak selokan yang sudah rapi,” tambah Madhari warga lainnya saat diskusi Arief dengan warga.

Arief mengaku senang dan bangga dengan keakraban dan keramahan masyarakat. Ia berharap, jiwa kepedulian terhadap sesama selalu tertanam.(Nda)

Trending