Hilang Kendali, Pick Up Berpenumpang Tabrak Mobil Box di Panimbang

Date:

Pick Up Berpenumbang
Pick Up berpenumpang ringsek pada bagian depan setelah menabrak mobil box di Jalan Panimbang-Cibaliung. (Foto: Engkos Kosasih/Banten Hits)

Pandeglang – Pick Up Mitsubhisi L300 hitam A 9660 K berpenumpang menghantam mobil box merah A 8587 KF di Jalan Panimbang-Cibaliung, tepatnya di Kampung Ciheru, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Senin (7/5/2018).

Informasi yang diperoleh, kendaraan bak terbuka yang melaju dari arah Panimbang dengan kecepatan cukup tinggi hilang kendali dan menabrak mobil box di jalur berlawanan.

“Pick Up dari arah Panimbang bawa rombongan lalu melewati jalur. Kalau enggak nabrak mobil mungkin bisa nabrak pagar Pantai Ciheru,” kata Sumarno salah seorang warga.

Kedua sopir kendaraan harus dilarikan ke Puskesmas Panimbang untuk mendapat perawatan karena mengalami luka dan patah tulang kaki.

Beruntung, rombongan yang diangkut dengan kendaraan yang memang sebenarnya bukan diperuntukkan untuk mengangkut orang tersebut selamat. Sementara akibat benturan, kedua kendaraan mengalami ringsek di bagian depan

“Penumpangnya dibawa pulang sama mobil lain,” imbuhnya.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...